Setelah Reach (Part 2)

Pagi hari yang cerah itu kami awali dengan naik mobil. Kami segera menuju ke Bandung! Ternyata, ke Bandung memerlukan waktu yang cukup lama sehingga ketika kami sampai ke Bandung itu sudah jam 3. Kami menuju ke Farmhouse Lembang dan hal pertama yang mengalihkan pikiranku adalah ada domba-domba dan kelinci. Aku meminta mama untuk membeli wortel dan aku masuk ke kandang domba.

 Pilihan tersebut ternyata salah. Aku seharusnya tidak masuk karena aku dikejar berbagai domba. Domba-domba tersebut melihat wortel yang aku pegang. Aku takut digigit sama domba pemakan wortel itu. Oh ya, aku juga sempat boomerang sama dombanya loh!

  Selanjutnya, kami pergi foto-foto lagi. Tempatnya bagus banget loh! Tapi sayangnya kami datangnya pas sudah hampir malam. Jadi, suasananya sudah gelap. Setelah puas foto-foto, kami lanjut ke toko yang menjual baju-baju. Walaupun tidak membeli banyak barang, aku tetap senang bisa ke situ.

Kami juga ada pergi untuk kasih sapi minum susu. Sapinya bukan sapi yang biasa loh! Sapinya masih kecil. Susunya juga kayaknya baru diperas soalnya masih hangat. Minumnya pakai dot susu kayak bayi loh!

Setelah dari FarmHouse, kami yang kelaparan mencari makan. Akhirnya, kami makan di rumah makan padang. Sebelumnya, kami juga menukar kupon di farmhouse dengan susu sapi yang segar. 

 Akhirnya, kami kembali dari FarmHouse menuju ke hotel Aryaduta dan beristirahat untuk besok karena kami akan melanjutkan perjalanan besok.

Keesokan harinya, kami bangun dan menikmati breakfast. Kami juga sempat berjalan-jalan di mall yang ada di samping hotel. Tapi tidak terlalu lama karena masih terlalu awal dan toko di mall kebanyakan masih belum buka. Kami segera pergi ke rumah mode, tempat yang harus dikunjungi sama ibu-ibu.

Sesampainya di rumah mode, mama dan aku ada membeli beberapa baju. Tidak hanya untuk kami berdua. Ada juga baju untuk papa dan yang lainnya. Bajunya bagus-bagus loh. Aku ada beli 2 baju disitu. Hehe...

Kira-kira sampai tengah hari kami berada di rumah mode. Segera, kami lanjut lagi ke Floating Market. Floating market juga luas banget. Gak kalah sama tempat lainnya. Selain itu, tempatnya banyak banget pohon dan untung saja hari dimana aku ke Floating Market itu gak panas sama sekali.

Di floating market, aku ada makan tahu bulat loh! Itu adalah pertama kalinya aku makan tahu bulat dan rasanya gak buruk loh! Aku juga ada makan bakso dan seblak. Oh ya, waktu aku pesan seblak ada ditanya mau pedas atau enggak. Aku bilangnya pedas. Ternyata, pedasnya itu pakai banget loh! Aku sampai menghabiskan entah berapa banyak minuman.

Aku juga ada beli coklat green tea dan pisang coklat keju yang berlapis-lapis itu. Oh my god! Enak banget! Serius! Kalau kalian ada pergi ke Floating Market, wajib banget beli itu!

Tak menunggu lama lagi, kami pulang kembali ke Jakarta. Nantinya, kami akan bertemu dengan papa di hotel. Sebenarnya, kami seharusnya menjemput papa. Tapi, waktunya sangat tidak pas karena macet yang berlebihan.

Setelah bertemu dengan papa, kami pergi mencari makan di depan mangga dua mall. Karena kurasa hanya tempat itu saja yang buka pada saat malam hari.

Keesokan harinya, dengan koper yang menumpuk, kami semua siap berangkat ke mangga dua untuk menemani ibu-ibu belanja. Aku dan Winny sebenarnya mau ke Mangga Dua itu cuma buat beli squishy... Hehe... Setelah dari Mangga Dua, kami berangkat ke bandara untuk pulang ke rumah!

Komentar

Postingan Populer