Reach 2017 (Part 2)

29 Mei. Kontingen The Resolute Patriots dari Pontianak berangkat ke Megamendung. Kami sampai di Jakarta dan kumpul di bandara untuk berangkat bersama-sama ke Megamendung. Aku kurang tahu perjalanannya karena sepanjang perjalanan aku tidur. Maklum saja, kami berangkat ke Megamendung pada saat malam hari. Aku terbangun ketika sudah sampai. Benar-benar dingin. Aku bantu memindahkan koper. Kami langsung pergi ke akomodasi. 

30 Mei. Aku bangun. Karena masih belum ada kegiatan apa-apa, kami mandi dan makan mie di warung karena masih belum mendapat konsumsi. Lumayan loh, kan selama reach tidak boleh makan di tempat yang diluar area kuil, termasuk warung mie. Jadi, aku puas-puas makan mie dulu... Setelah itu, kami mempersiapkan properti atraksi karena ada beberapa barang yang rusak. Oh ya, kami juga ada latihan atraksi.

31 Mei. Di pagi hari, kami ada gladi resik di panggung amerta, panggung yang kami gunakan untuk atraksi. Awalnya aku merasa takut. Soalnya, aku udah lama gak latihan. Terus, propertiku itu sempat patah kemarin. Walaupun sudah diperbaiki, tapi tetap takut patah lagi. Aku juga ada mengikuti pertemuan buddhologi dan gosyo pendek. Hari itu juga, ada kompetisi orasi. Namun, kami tidak bisa masuk selain ketua kontingen yang akan berorasi. Jadi, kami hanya menunggu ketua kami, Jessica berorasi.

1 Juni. Kami bangun pagi. Belum mandi dan sudah harus pindah ke markas. Untung saja markas kami letaknya hanya di belakangnya saja, sehingga tidak terlalu jauh untuk membawa kopernya. Setelah pindah markas, aku dan teman-teman yang lain segera mandi dan makan. Kami juga sudah mulai untuk mengikat rambut dan gambar alis agar waktunya cukup. Soalnya orang-orang yang ikut atraksi itu banyakk banget...

Aku tidak ikat rambut dan makeup terlebih dahulu. Aku langsung menuju kuil untuk upacara HGM (Hari Generasi Muda). Setelah upacara, kami segera kembali ke markas untuk makeup dan ikat rambut.  Makeup itu lama banget loh ternyata... Kayaknya sekitar empat atau lima jam gitu. Aku tidak mendapat giliran makeup yang terlalu awal. Jadi, setelah aku ikat rambut, aku langsung ganti baju dulu.

Setelah kami bersiap-siap, kami segera menuju ke samping panggung. Kami mendapat urutan ke empat yang membuatku deg degan banget. Apalagi, ekspresi muka kami dan feeling kami itu harus masuk. Jadi, sebelum atraksi, aku harus bayangin hal-hal yang bikin aku kesal dulu. Biar lebih gampang dapat feelnya. Aku cari caranya di internet sih... Ha.. ha...

Setelah kami tampil, aku merasa benar-benar lega. Sambil melihat presentasi kontingen lain yang tak kalah bagusnya dengan punya kami. Awalnya, aku sempat minder. Tapi, setelah itu, aku bisa membangkitkan semangatku lagi sih...

Pembukaan Reach dimulai setelah semua kontingen atraksi dan ada tarian dari EKI Dance Company. Gila, itu benaran bagus banget loh... Apalagi ada shadow dance... Terus, habis itu ada juga penampilan dari Shout! Dengan itu, acara Reach 2017 pun dibuka!

Komentar

  1. Tinting Iron-Tinting Iron - Tinting Iron - Titanium Wire
    Tinting Iron is titanium athletics a small metal alloy that titanium eyeglass frames has been titanium piercings designed to conduct corrosion resistant graphite. It has a solid columbia titanium boots graphite surface and can be used for $59.00 · ‎In stock samsung galaxy watch 3 titanium

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer