Reach 2015 (part 4 : Closing)

Di hari terakhir, seperti biasa, seluruh peserta Reach dan anak-anak Tunas Kren pergi ke prasasti di atas gunung. Setelah kami gongyo (berdoa), kami langsung pergi ke Prasasti sesuai dengan urutan yang dibacakan. Harusnya, kami berada di belakang Soul of Samurai (Kepri) dan di depan Jiwa Korsa (Jateng 1). Tapi, karena kami semua menunggu 2 orang yang pergi ke toilet, kami terpaksa berlari naik ke gunung yang terjal. Huaaah! Tak terbayang capeknya. Kalau kami gak berkejar, pasti nanti urutannya jadi beda. Kami melewatkan sekitar 8 kontingen. Sampai di prasasti, aku langsung minum air. Bayangkan saja, botol minumku yang besar habis dalam sekejap.

Pada saat pengumuman pemenang, juara hanya dibacakan 10 besar saja. Akhirnya, yang masuk tiga besar adalah... Maxion dari Medan yang menjadi juara 3, Bala Anilo dari DKI 2 mendapat juara 2. Dannn..... juara 1 adalahhhh.... The Venturous Salmon!!! Haha... Enggaklah, bercanda saja! Juara 1 diraih oleh The Unstoppable Fellas dari DKI 1. 

Kami tidak masuk 10 besar :'(. Ketika turun dari prasasti, kami melihat pengumuman pemenang. Ternyata, kami juara 15. Gak apalah... Yang penting senang aja :')

Setelah itu, kami naik bus dan ke bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk kembali ke Pontianak.

Berminat untuk ikut Reach 2016?

Komentar

Postingan Populer