Moody itu Baik atau Buruk? (Pertemuan GM September, Pontianak)

Pada hari Sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 25 September, setelah makan-makan di ulang tahun adik sepupuku, aku langusng berangkat ke Vihara Vimalakirti untuk mengikuti pertemuan GM (Generasi Muda) edisi September yang bertemakan Gak Moody lagi.

Moody itu adalah ketika kita itu cuma mau melakukan sesuatu sesuai mood kita yang bisa membuat orang lain kesal. Misalnya waktu kerja kelompok nih, ada temanmu yang lagi marahan. Dia tidak mau mengerjakan bagian tugasnya. Nah, kalian juga pasti kesal kan? Di pertemuan GM kali ini akan dibahas solusinya.

Ternyata, Moody itu juga diperlukan loh... Misalnya untuk aktor. Aktor itu bertugas untuk memainkan peran sedih. Namun, pada saat itu dia sedang senang. Mau tak mau dia juga harus sedih kan?

Untuk solusi mengatasi teman yang moody itu kita bisa mengajaknya melakukan sesuatu yang sesuai dengan hobinya. Misalnya temanmu yang bernama A ini lagi kesal. Kamu bisa mengajaknya melakukan sesuatu yang disukainya. Misalnya mentraktirnya makan, dan lain-lain. \

Seru kan, pertemuan GMnya? Makanya ikutilah pertemuan GM bulan depan!

Komentar

Postingan Populer