Dan Pemenangnya Adalah... (KJSA 2015 : part 4 ENDING)

Pada hari Kamis, kami bersiap-siap ke PPIPTEK untuk penganugrahan. Jujur, aku agak takut. Bukan takut sih, tapi deg-degan. Haha...

Pada saat sampai, kami ada GR di panggungnya dulu. Kemudian, acara dimulai tak berapa lama. Dimulai dengan sambutan pidato-pidato dari orang Kalbe, wakil MenRisTek, dan Tempo. Kemudian dilanjutkan dengan drama musikal yang disertai dengan pidato dari ketua juri KJSA 2015. Setelah itu, kami disuruh naik ke panggung untuk penganugrahan. Hasilnya adalaaahhh... Aku masuk menjadi peneliti cilik unggulan 2015! Aku mendapatkan laptop. Haha... Lumayan jugalah! :)

Setelah itu, kami kembali ke Desa Wisata untuk beristirahat. Aku juga ada keliling TMII. Sebenarnya bukan keliling TMII tepatnya. Kami hanya berjalan mengelilingi TMII satu putaran. Haha... 

Malamnya, kami satu baraks packing. Setelah packing, kami membuat dubsmash dan berniat untuk begadang. Soalnya kamis malam adalah malam terakhir di Desa Wisata. :'( Tak lupa kami juga saling bertukar line dan pin bbm.

Pada hari Jumat, kami bangun awal dan setelah bersiap-siap, kami langsung naik ke bis. Soalnya, kami mau pergi ke gedung MenDikBud untuk bertemu Pak Anies Baswedan. Di perjalanan, kami hanya diberi makan roti yang mengakibatkan perutku kelaparan (maklum saja, aku orangnya gak bisa kenyang kalau makan roti. Lebi kenyang kalau makan nasi). Setelah sampai di MenDikBud, kami ada latihan menyanyikan lagu Guruku Untuk ditampilkan di depan Pak Anies Baswedan. Setelah itu, kami makan roti dan masuk ke ruang pertemuannya.

Di sana, kami mendengar pidato dari Pak Anies Baswedan dan masih banyak lagi. Aku juga ada dapat tanda tanganya loh.. :D Kemudian, aku kembali ke Desa Wisata dan dijemput mamaku. :)

Itulah kegiatanku selama di KJSA 2015! Berminat untuk mengikuti KJSA 2016?






Komentar

Postingan Populer