Travelling to Malaysia (part 5 : Legoland)

Aku bersemangat sekali pergi ke Legoland! Aku sudah membayangkan permainan yang ada di Legoland. Ada roller coaster yang terbuat dari lego. Aku memang suka permainan ekstrem. 

Kami datang ke Legoland menggunakan bis yang disewa dari hotel. Bisnya lumayan bagus. Kami harus menunggu semua orang yang menyewa bis itu. Setelah itu, kami baru berangkat!
Perjalanan ke Legoland lumayan lama karena Legoland terletak di bukit. Dalam perjalanan, aku pun tertidur. Tak lama kemudian, kami pun sampai.

Sambil menunggu bis di hotel
Cuaca di Legoland kurang bersahabat. Hujan turun lebat disertai dengan kilat dan guntur. Kami pergi mengambil tiket. Mamaku memang sudah membeli tiket. Mama membeli tiket dari travel. Lumayan, bisa lebih murah sedikit. 
Di bus ketika mau pergi ke Legoland
Ada masalah saat membeli tiket. kata orangnya, tiketnya tidak bisa diambil karena kadaluarsa. Mamaku ternyata mengundurkan waktunya, dan travel tidak memberitahu ke Legoland. Menurut kalian, keadaan itu tidak bagus. Menurutku, itu bagus. Mengapa?
selfie di Legoland
Mama untung tidak membeli tiketnya. Kalau mama beli, kami harus menunggu hujan sampai reda. Karena ketika hujan yang disertai petir, SEMUA permainan di Legoland ditutup. Kalau kami beli berarti kami hanya bisa berdiri di sana sambil menunggu hujan reda. Setelah beberapa lama, kami memutuskan untuk pulang. Aku meminta papa untuk membeli jas hujan. Sebagai kenang-kenangan dari Legoland. Ternyata, tempat membeli jas hujan itu di dalam Legoland. Kami tidak boleh masuk karena kami tidak ada tiket. Kami meminta petugas di sana untuk membeli jas hujan. Petugasnya tidak mau. Huh! Akhirnya, kami meminta orang yang menunggu di dekat pagar. Ternyata mereka adalah orang Indonesia, tepatnya dari Surabaya. Akhirnya, kami membeli jas hujan dan pulang. 


Tidak semudah itu untuk naik bus ke JB Central. Setelah beberapa saat, kami menemukan bus yang ke JB Central. Sesampainya di JB Central, kami naik bus lagi untuk kembali ke hotel. Di dalam bus, tio-tio dan papa nyanyi lagu yang dibuka oleh supir bus. Sedangkan, aku, Willsen, Winny, mama, dan kou-kou hanya bisa tertawa. Kami pergi ke mal untuk berjalan-jalan. Ketika sore, kami pergi berenang. Malamnya, kami pergi nonton di bioskop.
Bioskopnya gelap. Padahal film belum dimulai. Winny sampai ketumpahan popcorn. Sampai-sampai di topi di jaketnya gemuk karena popcornnya masuk.

Kami selesai nonton sudah hampir pagi. Kami harus cepat-cepat tidur karena besok akan pergi ke GENTING

Komentar

Postingan Populer