IDeFest (Part 4 : Bye 2014, Welcome 2015!)

Tanggal 28 Desember 2014
Hari ini, hari pertama di Megamendung, kami tidak ada acara apapun. Kecuali yang mengikuti PPM (Pendidikan Pandita Muda) dan show choir. PPM adalah kegiatan pembelajaran agama buddha. Sedangkan yang Show Choir harus dichoaching, yang dari Pontianak tidak masuk, jadi, tidak perlu mengikuti coaching. Seharian itu, kami hanya bersantai saja di tempat kami tidur, tepatnya di balairung lantai 2, paling ujung. Di Megamendung itu airnya dingiiinnn sekali. Kalau pagi-pagi masih ngantuk, mandi saja, langsung segar. Sebenarnya sih, tak ada masalah... Tapi, masalah muncul ketika aku membuka handphoneku. Taraaa! Di Bagian atas tampak ada gambar X yang menandakan kalau tidak ada signal T_T. Aku jadinya tak bisa main game online. Sakitnya tuh disini... :p

Tanggal 29 Desember 2014
Hari ini kegiatannya hanya untuk yang show choir dan band. Ada juga choaching untuk humorus speech. Kami hanya menonton show choir. Kemudian ditayangkan juga pemenang film. Setelah itu, kami langsung kembali ke balairung lantai 2 dan ganti baju. Kemudian, kami tidur! Zzzz......  

Tanggal 30 Desember 2014
IDeFest tinggal 1 hari lagi! Hari ini baru pembukaan IDeFest yang dihadiri oleh berbagai orang pemerintahan. Taulah, pembukaannya panjaaaaaaaaaaaaaangggggggggggg sekali. Yang pasti lebih panjang daripada blog part ini. :D
pada saat Humorus Speech
Hari ini juga ada final humorus speech, tari, comedy team, dan sovolex. Pada saat giliran Aris yang berpidato, tidak ada yang ketawa. Satupun. Hanya pada saat ice breaking saja. Kasihannn.. Sedangkan yang Comedy Team, aku tidak menontonnya karena terlalu panas dan terlalu sesak di cafe. 
Tari dan Sovolex dari Kal-Bar bagus sekali (menurutku). Komentar jurinya pun lumayan bagus.
Sovolex

Tanggal 31 Desember 2014
Hari terakhir menuju tahun baru. Banyak sekali orang-orang yang pergi ke megamendung untuk mengikuti "Kensyu Tahun Baru". Itu adalah kegiatan untuk mendengarkan pembabaran gosyo panjang. Sebenarnya, aku sih boleh ikut. Tapi, bangun saja sudah kesiangan. Gimana mau ikut?
Kami juga tidak ada lomba lagi. Karena, semua lomba telah terlaksana. Kami tinggal menunggu waktu menuju tahun baru.

Beberapa jam menuju 2015...
Aku duduk dengan tenang. Rambutku sedang digulung. Aku sih sebenarnya gak tau juga, rambut aku boleh digulung apa tidak? Soalnya rambut aku kan dicatok. Tapi, sekali-sekali tak apalah. Tidak hanya aku yang menggulung rambutku, tapi, HAMPIR semua orang yang berasal dari Pontianak. Setelah itu, kami pergi ke kuil untuk berdoa tahun baru.
 
Bye 2014! Welcome 2015!
Kami berfoto di kuil sebelum berdoa untuk Tahun Baru 2015
Setelah selesai berdoa, kami saling bersalaman dan mengucapkan "Selamat Tahun Baru!". Kami segera pergi ke Panggung Amerta untuk Pesta Taman dan Pengumuman Juara IDeFest 2015.
Hasil akhirnya adalah...............................
Pontianak mendapat juara runner up lomba tari.
Pontianak juga mendapat Best Multimedia untuk SoVolEx.
Yey!!! Awal tahun baru yang lumayan asik juga...

Aku baru tidur jam 5 pagi setelah semuanya selesai. Beberapa jam kemudian, aku dibangunkan untuk pergi ke bandara Soekarno-Hatta.

Bye Megamendung, Welcome Jakarta!
 
Kami pergi ke bandara kira-kira selama 1 setengah jam. Kemudian, kami makan pagi dan menunggu waktu check in. Setelah itu, kami menunggu pesawat. Akhirnya, kami naik pesawat dan meninggalkan Jakarta.

Bye Megamendung, Welcome Pontianak!
Dan Selamat Tahun Baru semua!!!!          

Komentar

Postingan Populer