IDeFest (part 3 : Mulailah kegiatan IDeFest 2014!)

Tanggal 25 Desember 2014
Aku terbangun jam 06.00 pagi. Aku melihat teman-temanku yang mengikuti lomba SoVoLEx sudah bersiap-siap untuk mengikuti semifinal di Nyi Ageng Serang (aku tak tahu letak Nyi Ageng Serang di mana). Yang tidak mengikuti lomba SoVoLEx tidak boleh ikut karena "katanya" tempat di sana itu sempit. Ya, gak tau juga. Soalnya aku belum pernah ke sana. Aku mandi dan kemudian makan pagi. Gak tau juga mau kemana? Akhirnya, kami jalan-jalan ke pasar raya Manggarai. Tapi, isinya semua baju saja. Akhirnya, aku dan temanku hanya selfie saja! :p 

Aku juga ada ke 7eleven. Ke sana hanya untuk membeli minuman soda dan kuaci saja. Seteah dari sana, kami kembali ke Jalan Padang. Ngomong-ngomong soal jalan Padang, di sana itu banyaaakkk sekali nyamuk. Aku kena gigit nyamuk sampai seperti kena cacar air. :o

Tanggal 26 Desember 2014
Sovolex Kampoeng Kite yang masuk final
Tanggal 26 Desember ada 3 lomba yang akan dilaksanakan. yaitu lomba tari, band, dan pengumuman lomba foto esai dan poster. Oh ya, SoVoLEx dari Pontianak mengirim 2 dan hanya satu tim yang masuk saja. Yaitu, SoVoLEx dengan lagu Desa yang diciptakan oleh Iwan Fals. Judul karyanya adalah "Kampoeng Kite". Dengan vokalis Calistia. Calistia adalah ketua GM (generasi muda) Pontianak. Sedangkan SoVoLEx dengan judul "Perahu Retak" tidak masuk. Kata teman-teman yang lain, hanya karena kompor yang dipakai. Koper yang dipakai itu bukan seperti koper berisi uang. Karena kami memang bukan menggunakan koper biasa. namun kami menggunakan koper untuk gas :D! Lanjut lagi, ke cerita yang tadi!

pada saat semifinal lomba tari
Pada saat pengumuman lomba foto, tidak ada satupun yang dari Pontianak masuk. Kami ada melihat presentasi yang lain juga. Yang lain sih, memang bagus-bagus! Tak apalah, sekalian untuk pengalaman. Sedangkan, yang tari, kami masuk final! Yey! 

Oh ya, kalian sudah nonton film Doraemon Stand by Me belum? Katanya filmnya sedih? Aku sih, mau nonton. Kebetulan lagi di Jakarta. kan di Pontianak gak ada Blitzmegaplex. Tapi, ternyata, di dekat Manggarai tidak ada Blitzmegaplex. Jadi, kami pergi ke XXI Taman I



smail Marzuki. Kami hanya menonton Night at the Museum.

Tanggal 27 Desember 2014
Arista (Pontianak) yang mengikuti Humorus Speech masuk final
Calistia pada saat semifinal Humorus Speech
Hari ini adalah lomba Show Choir dan Humorus Speech. Aku juga tidak bisa melihat kegiatannya. Jadi, aku dan temanku hanya menonton lomba band dan comedy team. Hasilnya adalah........ Humorus Speech oleh Aris masuk final! Sedangkan Humorus Speech punya Calistia hanya masuk 10 besar. Yaa, lumayanlah... Sedangkan Show Choir, tidak masuk final. Mungkin karena ada daerah lain yang menggunakan lagu yang sama. Setelah itu, agak malam, kami berangkat ke Megamendung. Menggunakan bis yang gabung dengan daerah lain. 

Kami sampai di Megamendung kira-kira jam 23.58 begitulah. Belum sampai di asramanya loh... Kami harus menarik koper sampai ke atas dulu. Saat aku mengangkat koper, tiba-tiba, "BRAK!" Aku menoleh ke belakang. Ternyata, koperku putus. Maksudnya, alat yang untuk menarik koper itu.... Apa ya namanya? Yaa begitulah. Barang itu, putus! Jadi, terpaksa, aku membawanya sampai ke atas. Aku baru tidur setelah mengganti baju dan mencuci muka. Kira-kira sudah jam 00.43.
Kami akan memulai IDeFest di Megamendung!
Nantikan ceritanya ya!

Komentar

Postingan Populer