IDeFest (Part 2 : Jakarta!!!)

Tanggal 24 Desember 2014...
Aku memandang ke bawah. Hanya nampak gumpalan awan di tengah cahaya bulan yang remang-remang. Ya, kami sedang berada di pesawat yang akan membawa kami ke Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Cuaca yang kurang baik menyebabkan pesawat yang kami naiki itu bergoyang-goyang. Aku tidak bisa tidur. Mengapa? 
Pemandangan kota Jakarta yang aku foto melalui pesawat
Karena aku sibuk bermain game dan mendengar lagu di pesawat!

Kami sampai di Jakarta pada pukul 19.00 lewat beberapa menit. setelah mengambil bagasi, kami menunggu bis yang akan mengantar kami sampai ke Jalan Padang, Manggarai. Perutku sudah berbunyi karena tidak makan malam. Tadi sih, ada dikasih makanan. Tapi, ada wortel! Huh! Aku kan memang gak suka wortel! :d Kami menunggu bis kira-kira selama satu setengah jam. Awalnya sih, aku menunggu sambil berdiri. Tapi, lama-lama capek juga. Akhirnya aku duduk di trolinya.

Akhirnya, setelah menunggu berpuluh-puluh menit, bisnya pun datang! Tapi, itu bukan bis! Itu adalah mini bus. Mana bisa mini bus membawa 21 orang. Belum lagi ada supir dan satu asistennya lagi. Akhirnya, tujuh orang yang terakhir naik mengikuti sebuah mobil kecil. 

Jam 00.09
Aku dibangunkan oleh temanku. Kami baru sampai di Jalan Padang. Secepatnya, aku turun dari mobil dan mengambil koperku yang berwarna merah. Aku segera membawa koper ke tempat kami tidur. Begitu bahagia. Tau gak? Duduk di dalam mini bus itu, sempit dan panas! :'(

Aku segera mengambil kasur milikku. Ada juga temnku yang langsung makan. Aku tidak membawa makanan. Jadi, aku hanya makan marshmallow yang kubawa dari rumah. Lumayanlah... Mengenyangkan perutku sedikit. Sebenarnya, aku tidak mau ganti baju. Soalnya sudah capek. Temanku mengajakku untuk mengganti baju. Ya sudah, aku ikut saja! ^^
Jam 01.32
Aku menarik selimut tipisku dan segera tidur mempersiapkan badanku untuk beberapa jam lagi... Sungguh hari yang melelahkan! 

Komentar

Postingan Populer