Pemenang KKPK aku dan impianku

Aku melompat-lompat gembira. Baru pertama kali aku menang lomba KKPK. Kali ini temanya adalah aku dan impianku. Aku tak menyangka aku bisa menang. Jujur saja, aku itu malas mengarang tentang pengalaman. Mengarang tentang pengalaman itu susah dan membosankan ceritanya. Tapi, ide mengarang tentang aku dan impianku yaitu Reach 2014 terlintas di benakku.

Pertama kali aku mengarang, aku menceritakan semua kegiatan di Reach. Seperti blogku sebelumnya, ada.....
- Reach part 1
- Reach part 2
- Reach part 3
- Reach part 4
- Reach part 5   
Akhirnya, Aku hanya menceritakan tentang atraksi saja. Kalau kupikir-pikir, mengarang terlalu panjang juga bisa membuat mata jurinya berputar-putar. hehehe... :D

Ini dia sedikit karanganku.......

Aku berdiri di panggung yang besar dan megah. Tak menyangka aku bisa berdiri di sini. Aku memandang ke depan. Banyak sekali penontonnya. Tahun lalu, aku duduk di sana, memandang orang-orang yang tampil di panggung. Berharap, aku juga bisa tampil di sana nantinya. Hari ini, semua harapan..........................

Mau tahu yang selanjutnya?
Tunggu bukunya terbit ya!!!! 
Jangan lupa untuk dibeli!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer