Reach 2014 (part 3) : Pembukaan

Oh ya! Aku lupa menceritakan kontingen-kontingen yang ikut Reach. Ada 28 kontingen yang ikut Reach 2014. Ada kontingen baru yang ikut tahun ini, yaitu kontingen Gelora Muda dari Singkawang. Kontingen-kontingen yang ikut Reach itu berasal dari seluruh Indonesia (kecuali dari Papua). Ada yang dari Surabaya, DKI, Medan, dll. Kontingen The Protonic Force dari Pontianak, membawa 29 orang. Kontingen lain ada yang 60 orang lebih, ada yang 19 orang, bahkan ada yang 5 orang! 

Lanjut lagi ke Ceritaku di Megamendung...

Pagi ini, kami ada GR (gladi resik) untuk persiapan atraksi untuk pembukaan Reach 2014. Pertama kami ada blocking tempat di panggung amerta. Lalu GR. Ada suatu kejadian setelah GR, atom yang dipakai untuk atraksi itu tidak bisa menutup! Jadi, atom nya itu menganga seperti mulut buaya. Untung akhirnya bisa di tutup.

Keesokan harinya, aku mengangkat koper sambil naik tangga dengan susah payah. Hari ini, aku akan pindah ke markas The Protonic Force. Sebelumnya, kami tidur di asrama. Markas kami adalah markas gabungan. Markas gabungan Pontianak dengan Siantar. Aku menaruh koper dan langsung beranjak pergi ke kuil karena upacara HGM akan segera dimulai. HGM itu Hari Generasi Muda. Setelah itu kami bersiap-siap untuk tampil atraksi di panggung amerta. Kami bersiap-siap dari pagi sampai sore. Lama ya... Sepatu yang dikasih pelatih kami udah jelek, tak pas dan besar kecil lagi ukurannya. &_&
sebelum atraksi

Ketika kami atraksi, ada beberapa kejadian kecil, seperti, aku yang kepeleset waktu berjalan dan lagu yang salah. Setelah itu, ada atraksi dari beberapa kontingen lain. Kemudian Reach 2014 dibuka oleh ketua umum YPSBDI.

Akhirnya, Reach 2014 Be Young, Be You sudah dibuka! ^_^
waktu atraksi

Komentar

Postingan Populer