Reach 2014 (part 4) : kegiatan selama di Reach

Waktu fun & smart
Reach telah dimulai! Hari pertama Reach dimulai dengan perlombaan fun & smart. Acaranya itu perlombaan antar kontingen. Seperti namanya, fun & smart ini bertujuan agar seluruh kontingen menjadi fun  & smart. Setiap satu lomba yang dimenangkan, satu kontingen akan mendapatkan satu bintang. Bintang ini akan dikumpulkan dan ditempel. Kontingen yang mendapat bintang terbanyak, itulah kontingen yang menang. Kami mendapat juara 5 (kalau enggak salah). 

Studio foto asik juga. Tidak hanya teori, ada juga hunting foto. Asik! Kami diminta untuk memotret kegiatan di studio-studio. Aku ada memotret seratus atau tiga ratus foto lebih. Kami pernah hunting foto di villa Marisha. Kami pergi jalan kaki. Jauh sekali!!! Di sana ada studio Comedy team dan Vokal (kalau engggak salah). Beberapa jam di sana, kami pun pulang. Oh ya! Setelah memotret, semua peserta studio foto harus mengumpulkan 1 foto terbaiknya. Tapi, 2 hari sebelum closing beda. 2 hari sebelum closing, kami harus mengumpulkan semua foto yang telah difoto.

Aku juga ada presentasi aribut. Aku yang presentasi karena aku memang PJ atribut. Lebih tepat sih tanya jawab atribut. Lumayanlah, dapat juara 7. Ada juga lomba orasi. Lomba orasi ini ketua yang orasi tentang spirit dll. Orasinya juara 3. Yey!

Atraksi yang kami latihan susah-susah membuahkan hasil yang bisa dibilang kurang baik. Mengapa?
Kami juara ke-11. Mungkin karena ada 2 kontingen lain yang menggunakan lagu yang sama...

waktu kelas wawasan
berfoto bersama movie star
Ada juga kelas Wawasan Movie Star. Pada saat kelas ini, kami bertemu dengan Ario Bayu, Joe Taslim,  Julie Estelle, Cathy Sharon. Pada saat kelas wawasan, hampir semua orang berteriak tak jelas. x_x Selain itu, kami juga mengikuti kelas wawasan pengenalan profesi DUBES (Duta Besar). Kami bertemu dengan DUBES RI untuk Amerika Serikat. 

Mau tahu serunya studio-studio yang kami ikuti seperti studio musikal, kuliner, comedy team, musik, multimedia, film, dan fotografi? Selama seminggu penuh kami mengikutinya. 
Datang dan bergabunglah bersama kami tahun depan di Reach 2015.

Catatan kecilku : 
Aku tak punya fotoku ketika mengikuti kelas fotografi karena akulah tukang fotonya. Tak mungkin aku memotret diriku sendiri kecuali kalau pakai tongsis..... :P

Komentar

Postingan Populer