Perpisahan Anak Kelas 6 Tahun Ajaran 2014-2015 Angkatan IX

 Tahun ini adalah tahun terakhir kami berada di SD Bina Mulia. Beberapa bulan lagi, kami akan menggunakan seragam putih biru. Maksudnya, bukan seragam sekolah putih biru, tapi seragam nasional putih biru. 

Aku sih, tetap melanjutkan SMP di Bina Mulia. Soalnya, aku dapat gratis biaya pendaftaran, uang pembangunan, dll. SPP sekolahku juga cuma bayar setengah selama 3 tahun. Kan, lumayan.
Kami mengadakan perpisahan di hotel Best Western. Jangan salah, loh, hotel ini bukan menyajikan makanan barat. Hotel ini menyajikan makanan Indonesia yang enak. Ada juga sih, makanan dari barat, tapi gak semuanya koq.

Acara perpisahan dimulai jam 09.30. Tapi, aku salah melihat jadwal, aku pikir jam 10.30  mulainya. Aku berangkat dari rumah jam 09.45. Di tengah jalan, aku membuka jadwalnya. Ternyata.... acaranya dimulai jam 09.30. Untung saja mamaku bisa membawa mobil dengan cepat dan sampai jam 10.00. Aku cepat berlari. Fiuhhh, acaranya belum dimulai.

Acaranya banyak sekali, and of course, setiap acara pasti ada pidato. Tapi, gak membosankan sih, soalnya pidatonya ada interaksi. Kalau pidato biasa jarang ada interaksi dengan penontonnya (-_-). Kemudian ada nyanyi, nari, band, drama komedi, dan masih banyak lagi.

Terakhir kami diminta untuk bersalaman dengan guru, banyak sekali yang mengangis, baik guru maupun muridnya. Aku sih gak nangis, ya, mau gimana lagi? Air berwarna bening itu gak mau netes dari mataku. Sedih, sih, tapi gak sampai nangis. :'(

Tapi, gak usah terlalu sedih sih, kan ada buku kenangan, kontak telpon, dll. Jadi, tetap bisa saling menghubungi. :)

Goodbye my friends that go to the other school!!!!!!! :D

With Viren :)

Sebelah kiri, Okta, Tengah Audry

 

Komentar

Postingan Populer