GO TO TRANS STUDIO BANDUNG



Ada yang pernah ke Trans Studio Bandung? Aku pernah dua kali. Habis dari Pameran di Galeri Nasional, esoknya aku pergi ke Trans Studio. Jalanan di sana macet ditambah lagi jalan ditutup karena ada Car Free Day. Kalian tahu kan Car Free day? Biar aku kasih tahu. Car Free Day ituu… hari tanpa mobil.

 Sebenarnya aku dan mama tak ada rencana ke sana. Tapi diajak oleh ii Yuli. Sewaktu aku kelas 3, aku juga sudah pernah ke sana. Waktu dulu, aku nangis waktu naik vertigo, tapi sekarang enggak lagi. Aku juga main sampai satu bajuku basah semuanya. Ada main yang naik-turun juga. Mirip dengan film Jack dan kacang ajaib. Aku juga ada main roller coaster, seru sekali. Oh ya, roller coasternya bisa mundur.

 Ada ke science center. Itu tuh tempat yang keren-keren alatnya. Aku cuma mainnya sedikit karena antrinya paaanjjjjaaaaang sekali. Kalau dulu aku mainnya banyak karena aku beli tiket V.I.P. Sayang aku sekarang enggak beli ticket V.I.P. Kalau ada beli kan bisa lebih cepat karena tak perlu antri. Sesudah puas bermain, kami langsung pulang ke Jakarta.

Komentar

Postingan Populer