Pra-Reach Pontianak 2016

Pertemuan GM
Pada tanggal 4-5 Juni 2016, aku ada mengikuti acara Pra-Reach yang dilaksanakan di Vihara Vimalakirti Pontianak. Pra-Reach adalah acara yang dilaksanakan dengan tujuan merasakan perasaan seperti di Reach. Acara pertama adalah pertemuan GM (Generasi Muda) tentang lebih enak memimpin atau dipimpin. Dari pertemuan tersebut, akhirnya aku tahu kalau sebenarnya keduanya ada enak ada enggaknya. Kegiatan kedua ada BBQ, aku sebagai panitia membantu peserta untuk menyalakan api untuk BBQ. Aku pulang duluan karena besoknya mau lomba. Kalau teman-teman yang lain sih tetap nginap di vihara...

Pada saat games oreo
Hari kedua, acara pertama adalah workshop pizza, hanya saja aku tidak mengikuti acara tersebut karena ada lomba. setelah itu, ada makan siang dan games "MR / MRS Assasin". Gamesnya itu mengikuti berbagai challenge yang ada sambil memecahkan puzzle.

Setelah itu, kami pun kembali ke rumah masing-masing karena sudah capek...

Foto bersama salah satu kelompok \:V/


Komentar

Postingan Populer