Acara Pameran Menyambut 10 Tahun KhaChiFA dan Hari Anak Nasional

Pada tanggal 29 - 31 Juli 2016, tepatnya pada hari Jumat, KhaChiFA mengadakan pameran lukisan dan lomba-lomba di Ayani Megamall Pontianak. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hari Anak Nasional dan 10 tahun Sanggar Lukis KhaChiFA. Salah satu sponsornya juga produk aku loh... hahaha... Namanya Rahasia Sains

Acara utamanya tentu saja pameran lukisan dari semua anak-anak sanggar lukis KhaChiFA. Salah satunya ada lukisan aku. Aku ada melukis 3 buah gambar. yang pertama adalah gambar kolase yang berjudul "Kuning dan Kuning". Yang kedua adalah gambar campuran antara origami, daun kering, dan cat acrylic yang berjudul "Kebakaran Hutan". Yang terakhir, gambar Istana Kadariah (Pontianak) dan Astana (Kuching) yang digambar bersebelahan dan dipisahkan dengan sebuah sungai.

Selain itu, ada juga lomba-lomba seperti lomba mewarnai untuk TK dan ABK (Anak Berkebutuhan Khusus), lomba menggambar untuk anak kelas 1-3, lomba melukis tas untuk anak kelas 4-6, lomba melukis gerabah khusus untuk anak KhaChiFA (yang masih SD dan TK). Sayangnya, aku SMP sehingga aku hanya menjadi tukang fotografer. Hahaha...

Aku juga ada tampil loh... Aku memainkan lagu One Call Away dan mengiringi Pak Agus (guru di sanggar lukis KhaChiFA) dalam melukis pasir. Lukisan pasirnya keren loh... Videonya bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=lylJF-qyZQQ

Selain itu, masih ada juga beberapa tampilan dari anak-anak KhaChiFA yang lain. Seperti menari, bercerita, puisi, bahkan fashion show.

Acara ini juga dihadiri oleh bapak wakil walikota Pontianak loh... Aku juga sempat berfoto dengannya.

Pokoknya seru deh mengikuti pameran KhaChiFA. Ada yang berminat mengkuti Sanggar Lukis KhaChiFA?

Komentar

Postingan Populer