Penampilan Pertamaku Bermain Keyboard

Tanggal 29 November. Aku berada di Vimalakirti, Pontianak, Kalimantan Barat. Vihara Vimalakirti Pontianak adalah Vihara utama di Kalimantan. Hari ini, di festival kelapa, aku akan tampil bermain keyboard. Aku tidak hanya tampil sendiri. Aku ditemani oleh ce Nike, sebagai penari. Aku memainkan dua lagu, yaitu Proud of You dan My Heart Will Go On. Proud of you adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fiona Fung. Sedangkan lagu My Heart Will Go On adalah lagu Celline Dion yang menjadi theme song film Titanic.

Oh ya, aku lupa memberi tahu. Aku tampil sebagai bagian dari perayaan Oesiki. Perayaan Oesiki itu apa? Perayaan Oesiki adalah hari moksa-nya budha Niciren Daisyonin. Pada saat meninggal, itu adalah musim salju. Tapi, bunga sakura pada saat itu bermekaran. Maka, beberapa minggu sebelum oesiki, banyak ibu-ibu yang membuat bunga di vihara.


Festival kelapa dibuka oleh Y. A. Sakabe yang mendorong kelapa berapi yang akan membakar tulisan 'Festival Kelapa'. Setelah itu, festival kelapa telah dibuka!

Tidak hanya aku saja yang tampil. Banyak sekali orang yang tampil. Ada yang dari Ketapang, Singkawang, dan dari daerah kami, Pontianak! 

pada saat aku tampil bermain keyboard dan ce Nike menari balet
Pada saat aku mau tampil, colokan yang untuk menghubungkan keyboard dengan stop kontak itu bengkok dan tidak bisa dipakai. Untung saja ada yang bisa memperbaikinya.

Kejadian kedua adalah ketika kabel itu tidak sengaja terinjak oleh ce Nike dan tiba-tiba keyboardku mati. Badanku langsung mengeluarkan keringat dingin. Aku tetap berusaha untuk tersenyum. Untung saja aku bisa lanjut ketika keyboardnya nyala. Huft!

Pada tanggal 30, kami ada berdoa di Vihara. Setelah itu, ada pembagian bunga berwarna pink yang dibikin oleh ibu-ibu. Bentuknya mirip dengan bunga sakura.
untuk memperingati moksa-nya Niciren Daisyonin yang berjiwa kekal abadi.

Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win

Komentar

Postingan Populer