Travelling to Malaysia (part 7 : Go Home!)

Kami check out dari First World hotel. Check out nya itu gampang. Tinggal masukkan kartu ke dalam sebuah mesin dan sudah check out! Praktis!
Kami keluar dari hotel dijemput oleh Mr. Sing. Mr. Sing adalah supir yang mengantar kami City Tour di Kuala Lumpur. Badannya itu besar sekali... Beratnya 100 kilogram.

patung di Batu Cave
Kami masuk ke dalam mobil. Aku dan Winny duduk bersempit-sempit dengan koper. Tujuan pertama kami adalah Batu Caves. Hanya sebentar saja kami sampai ke tempat tujuan. Di sana banyak monyet. Kami tidak bisa naik karena ada yang memakai celana pendek. Itu karena Batu Cave adalah tempat ibadah umat beragama hindu. Tapi, ada orang barat yang nekat naik, padahal sudah dimarah oleh petugas di sana. Sesuai dengan cerita tadi, ada monyet. Kita tidak boleh membawa makanan karena akan diambil monyet. Aku dulu sudah pernah digigit monyet di sana loh..... Aku ada memotret monyet yang menjulurkan lidahnya, lucu! Setelah memotret, kami pun melanjutkan perjalanan ke kelenteng (aku lupa namanya).
Sesampainya di sana, kami membeli es krim. Kebetulan di depan ada penjual es krim. Es krimnya enak! Setelah puas makan, kami berfoto di 12 shio. Kami pun melanjutkan perjalanan ke Monumen Nasional
Monumen Nasional adalah taman yang berisi perjuangan para pahlawan. Ada patungnya. Kami juga ada berfoto di sana. Cuacanya panas sekali! Winny jatuh di sana sampai hampir menangis, bukan karena sakit, tapi gambar hello kitty di celananya hilang. Wkwkwk....
papa dan mr. Sing di kerajaan
Kami pun ke hotel untuk menaruh bagasi. Setelah itu, kami pergi ke Istana Negara. Itu adalah kerajaan tempat raja. Kami tidak masuk ke dalam karena memang tidak boleh. Kami hanya berfoto di depan saja. Kami berfoto bersama kuda yang bau.
miniaturKuala Lumpur di Kuala Lumpur City Gallery
Mobil berhenti di depan tulisan I <3 KL, tepatnya di samping dataran merdeka. Kami berfoto di sana. Lalu kami masuk ke dalam Kuala Lumpur City Gallery. Museum itu menceritakan tentang Kuala Lumpur. Kami juga ada menonton film tentang pembangunan Kuala Lumpur. Keren sekali!
Dari sini, kami melanjutkan perjalanan ke Central Market. Kami membeli oleh-oleh. Aku ada membelikan pen untuk teman-temanku. Setelah itu, kami lanjut ke tengah jalan!
Huh? Kalian pasti bingung. Koq tengah jalan? Iya, itu di tengah jalan. kami ingin berfoto di twin tower, tapi sudah tutup. jadi, berfoto di pinggir jalan yang nampak Twin Tower saja.

Dari situ, kami ke hotel dan berenang! Setelah berenang, kami pergi makan di Sungei Wang. Itu buka sungai, tapi mall. Pertema, aku pikir itu sungai. Setelah dari sana, kami pergi ke hotel dan tidur, sedangkan papa dan tio-tio pergi ke Pavilion Walkway.

Pagi-pagi sekali, kami dijemput oleh Mr. Sing untuk pergi ke bandara untuk ke Kuching. Kami tidak langsung pulang ke Indonesia karena mobil kami masih ada di Kuching. Kami pun sampai di bandara. Tak lama kemudian, kami pun naik pesawat.

Sesampainya di Kuching, kami pergi ke rumah Datok Haji Sulaiman untuk makan. Kami diajak makan di rumah Datok karena dia sedang open house. Setelah dari sana, kami pergi ke hotel. Nama hotel kami adalah Imperial. Hotelnya itu tembus dengan boulevard. Jadi, kami bisa jalan-jalan di sana. Kami tidak langsung pergi ke Boulevard. Kami main Growtopia dulu... Setelah main, kami pun berenang lagi! Kami pun pergi ke Boulevard!

Keesokan harinya, kami pulang ke Pontianak dengan mobil... Bye Malaysia! :)