Pameran Bekerja Sama dengan Nutrilon

Aku ketika acara Talkshow

Bulan lalu, aku dan teman-temanku di KhaChiFA mengikuti pameran di mall. Pameran apa? Tentu saja pameran lukisan! Pameran ini diselenggarakan oleh Nutrilon. Itu loh, merek susu untuk anak kecil... Pameran ini dilaksanakan pada tanggal 26-27 April 2014 di Mega Mall Pontianak.
Satu lagi! Ada tiket agar bisa masuk ke arena bermain... Ada tiket regular, silver, gold, dan platinum. Untuk bisa mendapat tiketnya, para orang tua harus membeli susu Nutrilon dulu. Stand kami memberikan promo-promo. Kami juga ada mengajari anak-anak untuk melukis. Tergantung tiketnya. Ada melukis di kertas, kaos, celengan, tempat pensil, dll. Anak-anak yang sudah selesai melukis, boleh membawa hasil lukisannya pulang, loh.

Hari Sabtu, tepatnya Sabtu 26 April 2014. Hari pertama pameran. Aku mendapat giliran menjaga stand dari jam 3- jam 6 sore. Ternyata, mengajari anak-anak kecil melukis itu susahhhh...... sekali. Mereka itu memang susah sekali diajarin! Maunya menuruti keinginan sendiri.

Malamnya, teman-temanku tampil di panggung. Teman-temanku ada yang menari, bermain biola, dan mendongeng. 

Hari Minggu, tanggal 27 April 2014. Hari kedua sekaligus hari terakhir pameran. Aku mendapat jam jaga yang sama dengan hari Sabtu. Hari itu, aku juga ada talkshow. Pak Agus, guru yang membimbing kami di KhaChiFA juga ada demonstrasi. 

Pada saat talkshow, aku ditanya beberapa pertanyaan oleh tante Eva. Aku ada menjelaskan gambarku. Ada juga mempromosikan bukuku, Impian Pelukis Cilik. Pak Agus mendemonstrasikan gambar yang keren banget! Gambar seseorang yang berada di kapal sendirian, di tengah bulan yang terang benderang

Bukuku juga banyak terjual loh. Oh iya, aku lupa kasih tahu! Waktu pameran, aku sekaligus memajang bukuku. Yang beli saat pameran dikasih discount 20%!

Walaupun cuma 2 hari, tetap saja itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan... -^_^-

Itu saja ceritaku... tunggu lagi cerita yang lain! Bye!

Komentar

Postingan Populer